Minta Dijual ke Klub EPL, Barcelona Mati-Matian Pertahankan Neto - Vivagoal.com
Neto Arsenal
Foto: Transfermarkt

Minta Dijual ke Klub EPL, Barcelona Mati-Matian Pertahankan Neto

Dimas Sembada - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Minim menit bermain bersama Barcelona, penjaga gawang El Barca, Neto, meminta klub melepasnya. Dia terang-terangan ingin meninggalkan Camp Nou demi menit bermain.

Dikutip dari Sport, Arsenal menjadi salah satu peminat paling serius buat menggunakan jasa Neto. Sayangnya, mendapatkan Neto bukan hal mudah buat Arsenal meskipun  bukan pilihan utama di kubu Barcelona.

Klausul Neto yang mencapai £177 juta dalam kontraknya dengan Barcelona jadi penghalang besar. Neto sendiri sudah meminta manajemen untuk menurunkan klausul pelepasannya, namun Barcelona bergeming untuk tetap mempertahankan si pemain.

Barcelona Masih Butuh Neto

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengonfirmasi keinginan Neto untuk hengkang ke Arsenal. Namun, pelatih asal Belanda itu enggan memberikan izin.

Menurutnya, penjaga gawang asal Brasil itu masih punya peran besar dalam skuad yang dilatihnya.



Baca Juga:


“Benar bahwa Neto dan perwakilannya telah meminta untuk pergi dari klub. Tapi kami mengatakan tidak karena dia adalah pemain penting bagi kami dan kami ingin liputan yang baik di setiap posisi,” kata Koeman dikutip dari Tribal Football.

Selama 18 bulan bersama Barca, Neto memang hanya jadi pelapis Marc Andre Ter-Stegen. Dia sejauh ini baru mencatatkan 14 penampilan saja bersama Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com