Willian Gelisah Karena Chelsea Tak Kunjung Memberikan Hal Ini

0
237
Winger Brazil Sebut Barcelona Sempat Berencana Mendatangkannya

VivagoalLiga Inggris – Willian tampak gelisah dengan masa depannya bersama Chelsea. Jelang berkahirnya kontrak, ia pun berharap klub bersedia segera memperpanjang kontraknya.

Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva itu sendiri didatangkan dari Anzhi Makhachkala pada musim 2013/14 silam dengan mahar 32 juta pounds, Tak butuh waktu lama, Willian berhasil menjawab kepercayaan klub dengan sederet raihan trofi bersama Chelsea.

Meski demikian, hal tersebut tak menjadi jaminan dirinya bisa terus bersama dengan Chelsea. Pasalnya, Manajemen klub berum memberikan sinyal untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Brazil tersebut di Stamford Bridge.

[irp]

Sang pemain sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mengatang. Meski masih menyisakan satu tahun, tidak diberikannya perpanjangan kontrak bisa membuat kesan kerjasama keduanya akan segera berakhir. Secarra personal, Willian mengaku sangat menantikan pembaharuan kerjasama tersebut.

“Saya hanya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya di Chelsea,” buka Willian kepada Evening Standard.”Saya tidak tahu apakah mereka masih menginginkan saya, namun saya masih ingin melanjutkan karier saya di sini. Saya masih ingin bermain untuk klub ini.

Lebih lanjut pemain berusia 30 tahun itu mengatakan rasa bahagianya bersama Chelsea. Oleh karena itu ia berharap kebersamaan ini bisa bertahan lebih lama.

“Klub ini sangat spesial bagi saya, karena saya memenangkan banyak gelar di tim ini. Saya mendapatkan cinta dari para fans dan orang-orang yang bekerja untuk klub ini.”

“Saya merasa nyaman untuk bertahan di sini. Saya bahagia dan saya bermain baik dan mencetak gol. Saya juga masih bisa memberikan banyak hal untuk tim ini.”

Meski kerap mengawali pertandingan dari bangku cadangan, namun Willian kerap menjadi pembeda bagi laga-laga Chelsea. Musim ini saja ia sudah melesakkan 8 gol dan 12 assist dari 46 pertandingan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here