Wilshare Beberkan Fakta Menarik Terkait Arsenal

0
25
Wilshare Beberkan Fakta Menarik Terkait Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang West Ham United, Jack Wilshere mengaku enggan bergabung dengan Arsenal kala usianya masih belia. Ia justru merasa bergabungnya ia dengan Gunners merupakan sesuatu yang aneh.

WIlshere muda yang kala itu bermain untuk Luton Town melawan Barnet tengah dipantau oleh pemandu bakat Arsenal. Sang pemandu bakat mendatangi ayahnya untuk menawarkan trial bersama Arsenal

“Ia mendatangi ayah saya setelah itu dan mengatakan kepadanya bahwa ingin saya bergabung dengannya. Ia bahkan tidak mengatakan saat itu harus menjalani trial terlebih dahulu. Ia hanya ingin langsung membawa saya bergabung dengan Arsenal,” ungkapnya kepada Lockdown Tactic,

“Itu aneh karena biasanya ada jendela transfer di mana hal semacam itu bisa terjadi, tapi sejujurnya, saya saat itu tidak ingin pindah [ke Arsenal]. Saya hanya 15 menit dari Luton untuk pergi ke London setiap harinya. Ayah saya dengan pekerjaannya harus tuntas lebih awal.”


Baca Juga:


Ayah Wilshere pun meminta anaknya untuk mengambil keputusan dan Wilshere pun bergabung dengan Arsenal. Ia memulai debut di usia 16 tahun dan sukses mengemas lebih dari 200 penampilan. Namun karirnya bersama Arsenal banyak dibumbui cedera hingga potensi maksimalnya tak keluar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here