Winger Arsenal Ini Panen Pujian dari Mikel Arteta, Ada Apa? - Vivagoal.com
Nicolas Pepe Arsenal
Nicolas Pepe, pemain yang kerap menjadi penghangat bagku cadangan di Arsenal (Sumber: Goal)

Winger Arsenal Ini Panen Pujian dari Mikel Arteta, Ada Apa?

Daniel Nugraha - February 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Performa Nicolas Pepe yang semakin membaik ternyata tidak lepas dari perhatian sang pelatih, Mikel Arteta bahkan memberikan pujian pada performa pemainnya tersebut.

Nicolas Pepe baru memulai 8 pertandingan di Liga Primer musim ini. Dari laga ke laga, dia mengalami peningkatan permainan dengan bermain lebih apik dari sebelumnya bersama The Gunners.

Nicolas Pepe sendiri saat ini tercatat sudah mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir yang dilakukan oleh The Gunners. Dengan begitu maka tak berlebihan bila pemain yang direkrut dari Lille senilai 72 juta pounds di tahun 2019 itu telah kembali memberikan kontribusinya pada the Gunners akhir – akhir ini.


Baca Juga:


Dapatkan Pujian

Hal tersebut juga dikomentari Mikel Arteta sebagai titik awal Pepe memulai penampilan barunya yang menakjubkan. Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan bisa terus memberi kontribusi besar untuk tim London utara ini.

Harus diakui bahwa di musim lalu Pepe tak mampu menampilkan performa terbaiknya selama debut bersama The Gunners. Nicolas Pepe dulu hanya mampu mencetak 8 gol saja.

Sementara Pepe yang sekarang sudah mulai tampil bagus dan mulai bertumbuh di Liga Primer. Dari enam laga saja, dia saat ini sudah mampu mengemas tiga gol. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com