Winger Gaek Belanda Disebut Tertarik Lanjutkan Karir di Serie-A, Benarkah?

0
1612
Robben Belum Menyerah Untuk Bermain di Lapangan

Vivagoal Serie AWinger gaek asal Belanda, Arjen Robben disebut berminat melanjutkan karier bersama klub kuda hitam Serie A, Lazio. Robben sendiri berstatus tanpa klub setelah  meninggalkan Bayern Munchen pada musim ini.

Robben sendiri dipastikan tak akan lagi bermain untuk Bayern Munchen di musim depan. Kedua pihak memang setuju untuk berpisah setelah sepuluh musim bersama mengatrol prestasi klub. Kontrak Robben sendiri akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Dalam satu dekade terakhir, Robben begitu setia memperkuat Bayern. Di akhir kebersamaan keduanyanya, Robben mempersembahkan dua gelar domestik bagi Die Roten, yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Robben sudah meraih hampir semua trofi bergengsi bersama Bayern, mulai dari delapan gelar Bundesliga, lima DFB Pokal, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Sebelumnya, Robben telah meraih satu trofi Eredivisie bersama PSV Eindhoven, satu gelar La Liga bersama Real Madrid, hingga dua gelar Premier League bersama Chelsea.

Baru-baru ini tersiar kabar jika Robben telah menjatuhkan pilihan. Bukan bergabung dengan klub besar, pemain dengan kemampuan kaki kiri di atas rata-rata ini dikabarkan berminat untuk bisa memperkuat Lazio.

Dilansir Calciomercato, perwakilan Robben dikabarkan telah menghubungi Lazio untuk memberitahu mereka bahwa kliennya tertarik bergabung ke klub ibu kota Italia tersebut pada musim depan. Ketertarikan Robben tidak lain karena mulai bergejolaknya Serie-A terutama Lazio yang terus berkembang bersama Simone Inzaghi.

Lazio sendiri sebelumnya pernah menggaet pemain gaek yang telah menyelesaikan petualangannya bersama Bayern. Elang Roma pernah mengontrak Miroslav Klose pada 2011 silam. Bahkan, penyerang berdarah Polandia tersebut sampai menutup karirnya di Il Biancocelesti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here