Winger Polandia Frustrasi dengan Kondisinya di Napoli

0
348
Winger Polandia Frustrasi dengan Kondisinya di Napoli

Vivagoal Serie A – Winger Polandia, Arkadiusz Milik mengaku frustrasi dengan kondisinya di Napoli. Dirinya mengaku ingin lebih banyak bermain untuk I Partenopei pasca sembuh dari cedera yang dialaminya.

Sekedar catatan, di musim 2019/20, Milik baru mengemas 161 menit di musim ini. Ia tampil dalam tiga laga bersama Napoli. Dua di ajang Serie A sementara satu lagi di Liga Champions. Pasca pulih dari cedera pangkal paha, dirinya masih belum mendapat kepercayaan tampil di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

“Saya ingin tampil lebih sering (di Napoli), mendapat waktu bermain lebih dari 15 menit di setiap laga, tapi saya tidak akan mengatakan hal selain itu,” ujar Milik, dilansir Football Italia. “Apakah saya akan tampil di turnamen besar untuk ketiga kalinya, lihat saja nanti. Saya ingin turun di sana dengan bermain secara reguler.”

Kansnya  untuk bermain reguler memang ditentukan dari seberapa impresifnya Milik dalam sesi latihan. Namun, andai ia jarang bermain, otomatis kansnya untuk terus membela Polandia akan dipertanyakan.

“Benar bahwa semuanya tergantung pada saya sendiri, pada kemampuan kaki saya. Saya pun percaya dengan diri saya sendiri, tapi semuanya tergantung jumlah pertandingan dan menit bermain. Jika saya tidak sering bermain, maka kondisinya akan sulit,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here