Wojciech Szczesny: Banyak yang Cemburu dengan Juventus - Vivagoal.com
Juventus
Foto: TVP

Wojciech Szczesny: Banyak yang Cemburu dengan Juventus

Dimas Sembada - January 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A –  Wojciech Szczesny membalas kritikan tajam yang banyak dialamatkan kepada Juventus. Menurut dia, sejumlah kritik dilatarbelakangi oleh kecemburuan akan kesuksesan Bianconeri dalam beberapa musim terakhir.

Start Juventus di Serie A musim 20/2021 tak sebaik musim lalu. Bersama Andrea Pirlo yang juga baru menjalani debut sebagai pelatih, perjalanan Bianconeri agak menemui hambatan di paruh pertama musim ini.

Hal itu terlihat jelas dari hasil-hasil yang mereka dapatkan. Sebelum bertemu AC Milan, Paulo Dybala dkk baru bisa mengemas 27 poin dari 14 pekan dan tertahan di urutan tujuh klasemen.

Padahal, dengan jumlah laga yang sama di musim kemarin, Juve besutan Maurizio Sarri bisa mengoleksi 36 poin dan bersaing di papan atas dengan menduduki peringkat ke-2, sebelum akhirnya menjadi juara.

Pirlo dianggap belum siap mengemban tekanan besar, ditambah lagi berbeda dengan musim-musim sebelumnya dimana mereka biasa melaju sendirian, kini ada AC Milan, Inter Milan dan AS Roma yang terus menunjukkan konsistensinya.

Di tengah banyaknya nada miring itu, Juve menunjukkan bahwa mereka adalah juara sejati Serie A. Laga melawan AC Milan, sang capolista, jadi pembuktiannya. Bermain di San Siro, Juve bisa pulang membawa poin penuh usai menang telak 3-1.


Baca Juga:


Kemenangan meyakinkan ini tak sekadar mendongkrak kepercayaan diri Cristiano Ronaldo Cs, tapi juga disambut suka cita oleh kiper Wojciech Szczęsny yang menegaskan bahwa timnya belum habis seperti yang banyak dikatakan orang.

“Banyak orang yang ingin melihat kami (Juventus) ‘mati’. Tapi saat ini yang ada kami semakin hidup,” tegasnya, seperti dikutip dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com