Wonderkid Bali United Ceritakan Pengalamannya TC Virtual bersama Shin Tae-yong - Vivagoal.com
Irfan Jauhari Bali United

Wonderkid Bali United Ceritakan Pengalamannya TC Virtual bersama Shin Tae-yong

Fachrizal Wicaksono - June 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Irfan Jauhari, wonderkid Bali United sangat menyenangi terkait suasana sesi latihan virtual Timnas Indonesia U-19.

Menurut Irfan hal ini merupakan pengalaman pertamanya saat merasakan latihan virtual bersama rekan-rekannya. Bali United tidak menerapkan latihan virtual secara bersama namun tetap memberikan program latihan mandiri yang harus dijalankan oleh seluruh pemain.

“Ini merupakan pengalaman pertama melakukan Training Center virtual. Saya sebelumnya tidak pernah melakukan hal ini dan hanya disuruh membuat video latihan saat di Bali United,” ujar pemain asal Ngawi tersebut.

https://www.instagram.com/p/CAsOpznH2w-/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Ia mengaku sangat senang karena pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung memberikan arahan saat TC Virtual. Perlu diketahui, Irfan sebelumnya telah diberikan pengalaman saat bermain di Thailand dan Jakarta bersama pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Hingga saat ini, sesi latihan hanya core training saja. Para pemain melakukan latihan  dengan media sejauh 2-3 meter,” jelasnya.

“Sang pelatih juga mengingatkan kepada para pemain supaya selalu disiplin untuk bisa menerapkan protokol kesehatan di situasi pandemi seperti saat ini. Sang pelatih sangat mengharapkan latihan bisa dilaksanakan di lapangan terbuka,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com