Wonderkid Barca Buka Peluang Hengkang di Bursa Januari

0
131
Riqui Puig Barcelona

Vivagoal – La Liga – Youngster Barcelona, Riqui Puig mengaku siap untuk keluar dari Barcelona untuk mendapat waktu bermain yang cukup. Jika tak juga diberi kesempatan bermain, Riqui akan coba mencari klub baru Januari mendatang.

Sebelumnya, Ia memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou meski mendapat tawaran dari Ajax dan Bayer Leverkusen. Tetapi hingga pekan ini, Puig tak juga diturunkan oleh Ernesto Valverde.

Ia pun kini menilai bahwa masa depan karir sepakbolanya itu mungkin berada di tempat lain. Sehingga bursa transfer musim dingin nanti menjadi waktu yang tepat untuk mencari petualangan baru.

“Teorinya saya tak memiliki rencana untuk pindah secara pinjaman di bursa musim dingin. Tapi kita lihat saja nanti,” ujar Puig dilansir One Football.

“Saya tidak menutup kemungkinan pergi. Tapi saya sangat ingin memiliki menit bermain yang banyak di tim utama.

Baca Juga : Koeman Pastikan Saat Ini Belum Waktunya Melatih Barcelona

Ia menambahkan bahwa persaingan di lini tengah Barcelona sedikit banyak membuat kesempatan bermainnya menipis. Trio lini tengah yang diisi oleh Arthur, Frenkie De Jong serta Sergio Busquets memang tak tergantikan dalam beberapa pertandingan kebelakang.

“Ada banyak pemain di lini tengah tim senior dan sulit bagi saya untuk memiliki menit bermain, dan jika tidak memilikinya, saya akan membuat keputusan,” ujarnya.

Sejauh Ini Riqui Puig lebih banyak bermain untuk tim Barcelona B. Ia bisa menyumbangakan dua gol dari 10 laga yang telah dijalaninya.

Puig juga menginginkan perlindungan yang lebih untuk para pemain dari pihak liga, setelah beberapa kali mendapatkan pelanggaran berbahaya selama bermain.

“Musim ini terjadi beberapa kejadian. Saya tidak tahu apakah itu di klub atau federasi (RFEF), tapi mereka harus melakukan sesuatu karena suatu saat saya bisa saja cedera,”ungkapnya.

Selain Puig, beberapa pemain lini tengah Blaugrana lain berpotensi untuk meninggalkan klub yakni Ivan Rakitic dan Carles Alena bulan Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here