Wonderkid Barca Punya Special Card dengan Rating Fantastis di FIFA 20 - Vivagoal.com
Wonderkid Barca Punya Special Card dengan Rating Fantastis di FIFA 20

Wonderkid Barca Punya Special Card dengan Rating Fantastis di FIFA 20

Heri Susanto - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL –   EA Sports baru-baru ini sudah merilis Team of the Season So Far (TOTSSF) untuk wonderkid Barcelona, Ansu Fati. Card terbaru winger asal Spanyol memiliki rating 89 dan bisa dimainkan di FIFA 20 Ultimate Team. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

TOTSSF merupakan campaign baru yang dirilis di FIFA 20 untuk merayakan keberhasilan pemain yang mungkin tak masuk ke dalam TOTS di musim sebelumnya meski penampilannya tampil lumayan impresif untuk klub yang dibelanya.

Pada 10 Mei kemarin, Ansu Fati, 17 tahun mendapatkan special card anyar pasca tampil lumayan gemilang musim ini. Pemain berdarah Guinea-Bissau sukses mengemas 24 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 5 gol serta satu assit. Ia juga menjadi pemain Barcelona termuda yang menjalani debut di usia 16 tahun.

Capaian tersebut nampaknya membuat EA Sports tak ragu untuk memasukan namanya di rating TOTSSF dengan nilai 89. Angka ini melonjak jauh dibaniing base card-nya dengan rating 73.  Dalam card teranyarnya, Ansu Fati memiliki kemampuan dribbling di angka 94.agility 99 dan balance 99. Angka tersebut merupakan sesuatu yang jarang ditemui di game FIFA.


Baca Juga:


Tak hanya itu, ia juga memiliki four-star skill moves dan weak foot. Kombinasi keduanya bisa membuat Fati leluasa bergerak di sektor kiri, tempat biasa ia melakukan penetrasi ke lini pertahanan lawan.  Dexerto melaporkan, ada dua metode yang bisa dilakukan untuk memboyong Ansu Fati yakni;

LA MASIA:

  • Players from FC Barcelona: Min 1
  • Squad rating: Min 85
  • Team chemistry: Min 80
  • Players in the squad: 11
  • Reward: Jumbo Premium Gold Pack

LA LIGA:

  • Players from La Liga Santander: Min 1
  • Squad rating: Min 85
  • Team chemistry: Min 75
  • Players in the squad: 11
  • Reward: Prime Mixed Players Pack

Card wonderkid Barcelona tersedia hingga 12 Mei mendatang. Biaya pembuatannya untuk masing-masing platform ada di kisaran 156k. Angka tersebut bisa berfluktuasi seiring berjalannya waktu.

Boleh dibilang, biaya pembuatan Fati terbilang mahal. Namun angka yang tersedia terbilang relatif untuk FIFA Player berpredikat sultan. Namun untuk mereka yang kekurangan poin, Ansu Fati TOTSSF dengan rating 89 harga pembuatan yang berkisar di 156k jelas terbilang mahal

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com