Wonderkid Chelsea Ini Disarankan Hengkang ke Bayern

0
124
Wonderkid Chelsea Ini Disarankan Hengkang ke Bayern

VivagoalLiga Inggris – Eks bek Chelsea, Patrick Van Aanholt menyarankan Callum Hudson Odoi agar mengikuti kata hatinya dengan memilih raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Menurutnya lebih baik Odoi ke Jerman ketimbang bertahan di Chelsea.

“Saya berada di posisi yang berbeda dengan Odoi, dan saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya, tapi hal lain yang bisa saya sampaikan adalah Odoi harus bisa tegas dengan kariernya,” ujar Van Aanholt dikutip dari Sunday Sky Sports.

Lebih lanjut, Van Aanholt mengatakan Odoi harus berani untuk mengambil tantangan baru di Munchen. Terlebih, persaingan meraih satu tempat di skuat inti The Blues sangat ketat.

Baca Juga :  Hanya Cetak Tiga Gol, Pep Pentingkan Tiga Poin
Loading...

“Saya pikir semakin banyak Odoi bermain, maka itu akan semakin bagus buat kariernya, dan uang juga akan datang dengan sendirinya jika Anda bisa tampil reguler. Menurut saya, hal itu bisa ia dapatkan jika ia hengkang dari Chelsea, karena ia adalah pemain fantastis,” cetus Van Aanholt.

Kontrak Odoi di Chelsea tersisa 18 bulan lagi. The Blues sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain tapi tidak berhasil. Manajemen Chelsea pun dibuat pusing karena Bayern Munchen tidak menyerah untuk mendapatkan tandatangan Odoi.

The Bavarians dikabarkan sudah dua kali mengajukan proposal penawaran kepada manajemen The Blues untuk mengangkut penyerang 18 tahun itu ke Allianz Arena. Namun, Chelsea masih enggan melepas Odoi dan Odoi tetap bersikeras untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here