Wonderkid Inggris Milik Barcelona Resmi Pulang Kampung

0
259
Wonderkid Inggris Milik Barcelona Resmi Pulang Kampung

Vivagoal Liga InggrisTim promosi Premier League, Aston Villa resmi mengumumkan transfer Louie Barry dari Barcelona. Kedua tim sepakat di angka 700 ribu Pounds. 

Sejatinya Barry memang baru direkrut Barca dari West Bromwich Albion di bursa transfer musim panas lalu. Ia sudah mengemas laga di UEFA Youth League. Namun dana transfer yang dikeluarkan Villa bisa membengkak menjadi tiga juta Poundsterling andai sang pemain sukses menorehkan raihan impresif bersama tim asal Birmingham itu.

Kedatangan Barry sendiri tak lepas dari tangan dingin direktur sepakbola junior Villa, Mark Harriso. yang sempat mengisi pos yang sama di WBA untuk merayunya pulang kembali ke Inggris.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Perekrutan Louie mengirim pesan penting mengenai ambisi klub sepakbola ini,” ucap Harrison. “Kami senang — Loui adalah orang lokal dan keluarganya fans Villa, demikian pula dengan Louie.

“Ia masih sangat muda tapi karena ia berkembang, ia selalu menjadi pemain yang Anda kenal memiliki atribut luar biasa. Ia memiliki mentali fantastis, ia sangat ingin bekerja dengan baik untuk klub sepakbola. Ia benar-benar terdorong, ia memiliki dukungan keluarga hebat, tapi dalam hal apa yang bisa ia raih, kami sangat yakin ia bisa menjadi No.9 luar biasa untuk klub ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here