Wonderkid Inggris Tolak Pinangan Manchester United, Kenapa?

0
1848
Ryan Sessegnon Kian Dekat ke Tim London Utara

Vivagoal Liga InggrisPerburuan pemain Manchester United di bursa transfer musim panas masih berlanjut. Mereka kini memburu pemain dari tim Inggris lainnya Fulham. United dikabarkan berminat mendatangkan Ryan Sessegnon. Namun sang pemain menolak pinangan United. Kenapa?

Menurut laporan The Guardian, Sessegnon menolak pindah karena ia yakin dirinya hanya akan menjadi ban serep Fullback United lainnya, Luke Shaw. Kedua pemain ini memang memiliki posisi yang serupa. Sejak empat musim lalu, nama Shaw memang sudah terkunci untuk mengarsir sayap kiri United dari lini terakir.

Pemain asli London tersebut kabarnya masih membutuhkan jam terbang. Artinya, Sessegnon bisa bertahan lebih lama di Fulham. Pasalnya, Fulham sendiri memang kerap menjadikan pemain asli akademinya ini sebagai tumpuan dalam skuat. Musim lalu misalnya, Sessegnon mengambil peranan penting bersama The Cottagers dengan memainkan 35 partai dan berhasil memberikan 2 gol serta 6 assist.

Selain itu, pemain yang memiliki harga pasar 31,5 Juta Pounds ini mengaku masih mencintai Fulham. Ia merasa masih memiliki hutang budi pada tim yang bermarkas di Craven Cottage itu. Pasalnya, sejak usia muda, Sessegnon sudah dipercaya membela tim utama Fulham. Ia sudah menjadi pemain utama Fulham sejak berusia 17 tahun, di mana ia membantu The Cottagers promosi ke Premier League musim lalu.

Bahkan, ia rela bermain kembali di Championship guna berjuang kembali membawa Fulham ke Premier League musim mendatang. Hal ini sedikit banyak akan memupuskan harapan Tottenham Hotspurs, yang dikabarkan juga berminat merekrutnya ke London Utara

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here