Wonderkid Ini Resmi Gabung PSIS Semarang

0
1176
Wonderkid Ini Resmi Gabung PSIS Semarang

VivagoalLiga IndonesiaJelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, PSIS Semarang kian mengintensifkan perburuan pemain. Baru-baru ini, pemain muda berbakat, Ryan Ardiansyah resmi diikat kontrak jangka panjang.

Ryan yang berposisi sebagai bek sayap ini dikontrak PSIS untuk tiga tahun kedepan. Pemain asal Pati Jawa Tengah itu adalah eks kapten tim nasional Indonesia untuk Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa atau PPLM Indonesia.

General manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan timnya sudah lama mengamati permainan Ryan. Menurutnya, Ryan akan menjadi wonderkid PSIS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019 nanti.

 

“Ryan sudah ikut dalam trial dan tim pelatih tanpa ragu merekomendasikan kepada manajemen agar disodori kontrak jangka panjang. Syukur Ryan setuju untuk bermain disini selama tiga tahun kedepan. Tentu ini adalah kabar yang bagus buat PSIS,” ujar Wahyu.

Lebih lanjut, Wahyu menambahkan mereka bisa saja merekrut Ryan pada musim Liga 1 2018 kemarin. Hanya saja, saat itu ada program PPLM dari Kemenpora untuk persiapan Sea Games.

Baca Juga :  Tak Hanya Allegri, Pelatih Ini Juga Jadi ‘Korban’ Juventus

Dengan bergabungnya bek 22 tahun itu, sudah bisa dipastikan slot untuk posisi full back sudah terisi penuh. PSIS kini mengincar pemain untuk posisi lain seperti pemain tengah dan winger.

“Sebelum bursa transfer ditutup, kami masih terus bergerak mencari pemain yang sesuai rekomendasi dari tim pelatih. Kami masih butuh pemain untuk sektor tengah dan sayap,” ungkap pria yang akrab disapa Liluk itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here