Wonderkid Norwegia Sebut Gabung Sociedad Adalah Pilihan Terbaik

0
543
Janji Berkelas Wonderkid Norwegia untuk Real Madrid

VivagoalLa Liga Martin Odengaard baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar Real Sociedad. Wonderkid Norwegia tersebut pun menilai jika keputusan bergabung bersama Sociedad adalah langkah tepat untuk karirnya.

“Aku sebenarnya memiliki beberapa opsi lain untuk bergabung bersama tim lain. Namun kupikir, Sociedad merupakan tempat yang baik untukku karena mereka selalu percaya pada pemain muda,” ungkapnya kepada Marca dalam sesi perkenalannya sebagai pemain La Real.

“Aku pun mengambil keputusan dan Real Madrid menyarankan aku bergabung kesini. Hal ini tentu sangat baik untukku dan karirku sebagai pesepakbola. Aku sendiri berencana menghabiskan waktu selama dua tahun disini,” tambahnya

Sejak bergabung dari Real Madrid pada Tahun 2015 lalu, Odegaard memang belum mampu menembus tim utama. Oleh Karena itu, dalam beberapa musim terakhir ia dipinjamkan ke klub lain guna menambah jam terbang. Sebelum berlabuh ke Sociedad dengan status pinjaman, ia sebelumnya pernah bermain untuk dua tim Eredivisie, Heeranveen dan Vitesse.

Sebelumnya, Bayer Leverkusen juga sempat menawarkan ketertarikannya kepada sang pemain. Kebetulan, tim Jerman tersebut memiliki nilai lebih yakni bermain di Liga Champions. Namun Odegaard menolak berlabuh ke Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here