Wonderkid Persija Incar Satu Tempat di Tim Utama - Vivagoal.com
Wonderkid Persija Incar Satu Tempat di Tim Utama

Wonderkid Persija Incar Satu Tempat di Tim Utama

Heri Susanto - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wonderkid Persija Jakarta, Braif Fatari mengaku bakal bekerja keras guna mengamankan satu tempat di tim utama Macan Kemayoran saat kmpetisi kembali digulirkan pasca pandemi Corona.


Baca Juga:


“Keinginan saya adalah dapat bermain dan melakukan debut bersama tim senior di Liga 1. Kebanggaan tersendiri bagi saya bisa membela Persija,” ujar Braif, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, dinukil dari Republika.

Meski lini tengah Persija disesaki berabgai gelandang top macam Marc Klok, Evan Dimas hingga Sandi Sute, ia mengaku tak gentar dan siap berjuang keras hingga mendapatkan kepercayaan pelatih guna tampil di tim utama

“Saya akan bekerja keras sampai saya dapat kesempatan bermain di tim senior. Saya akan maksimalkan latihan dengan sungguh-sungguh. Jika nantinya diberikan kesempatan bermain, tentu saya tidak akan menyia-nyiakannya,” kata dia.

Meski baru berusia 18 tahun, reputasi Fatari memang sudah terbangun. Ia sempat mengikuti program Garuda Select di Inggris beberapa waktu lalu. tak hanya itu, karirnya di Timnas U-19 terbilang cukup baik dan menjadi bagian kala Garuda Muda lolos ke Piala Asia U-19 beberapa waktu lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com