Wonderkid Real Betis Masuk Radar Madrid

0
450
Wonderkid Real Betis Masuk Radar Madrid

VivagoalLaLiga – Tersingkirnya Real Madrid di tiga ajang yakni Copa del Rey, Champions League dan hamper tersingkirnya kans dari perebutan juara LaLiga membuat tim ini harus merombak total skuatnya.

Meski musim kompetisi masih tersisa dua bulan lagi, Madrid mulai menunjukan indikasi untuk membongkar sebagian skuatnya. Satu nama yang mencuat akan bergabung ke Bernabeu adalah Giovani Lo Celso

Giovani Lo Celso sendiri adalah pemain kelahiran Rosario, Argentina yang berposisi sebagai gelandang tengah. Madrid kepincut Lo Celso karena kemampuannya mengatur serangan. Selain itu, Lo Celso juga dianggap punya visi dan operan yang bagus, dan bisa diandalkan untuk mencetak gol dari lini kedua.

 

Selain dikabarkan akan memutus kontrak Santiago Solari sebagai pelatih, Madrid juga diberitakan mengincar gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso sebagai alternatif jika Luka Modric jadi hengkang akhir musim ini.

Baca Juga :  Mbappe: Tidak Adil Bandingkan Ronaldo dan Messi

Dikutip dari Marca, manajemen El Real sudah menghubungi pihak Betis untuk mengetahui seberapa besar kans mereka mendapatkan tandatangan pemain 22 tahun itu.Sekedar catatan, Betis meminjam Lo Celso dari Paris Saint Germain awal musim panas 2018 kemarin bertekad untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen sang pemain sebesar 25 juta euro.

Laporan Marca juga mengungkapkan, pasca mengaktifkan klausul mempermanenkan Lo Celso, Betis langsung akan melepaskan ke Madrid dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here