Wonderkid Real Madrid Segera Gabung Tim Kuda Hitam LaLiga? - Vivagoal.com
Wonderkid Real Madrid Segera Gabung Tim Kuda Hitam LaLiga?
Sumber: Media Indonesia

Wonderkid Real Madrid Segera Gabung Tim Kuda Hitam LaLiga?

Heri Susanto - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Sociedad dan Real Madrid tengah menjalin komunikasi terkait transfer Takefusa Kubo. Playmaker asal Jepang masuk dalam bidikan La Real di bursa musim panas ini.

Sejak didatangkan dari FC Tokyo pada 2019 lalu, Kubo memang belum mendapatkan kesempatan main di Real Madrid lantaran slot pemain non uni-Eropa Real Madrid terisi penuh. Batalnya Vinicius Jr mendapatkan paspor Spanyol membuat kansnya menembus skuat Real Madrid di musim depan tertutup,

Kini, menukil laporan terbaru dari Diario AS, Real Madrid siap meminjamkan kembali sang pemain ke tim lain. Tak hanya itu, mereka juga berenana melepas sang pemain ada tawaran yang tepat. Selain itu, laporan dari Matt’s Monday Mussings mengklaim Madarid siap menempelkan klausul buy-back pada pemainnya.

Real Sociedad tertarik mengamankan jasa sang pemain di musim depan. Gaya bermain Sociedad yang mengandalkan penguasaan bola dan operan dari kaki ke kaki guna membua ruang penyerangan sangat cocok untuk Kubo.


Baca Juga:


Pemain asal Jepang diproyeksikan untuk mengganti peran Cristian Portu yang baru saja hengkang ke Getafe dengan status pinjaman. Pelatih Imanol Algaucil pun memasukan nama Kubo sebagai prioritas tim.

Semasa membela Real Madrid, Kubo lebih sering dipinjamkan ke tim lain. Ia sudah bermain dalam dua periode waktu berbeda bersama Real Mallorca. Mantan punggawa Yokohama Marinos juga sempat memperkuat Villarreal dan Getafe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com