Wonderkid United Senang Bisa Jadi Bagian dari Sejarah Setan Merah - Vivagoal.com
Wonderkid Man United, Scott McTominay mengaku senang bisa menjadi bagian dari sejarah klub pasca menjadi pencetak gol ke-2.000 United

Wonderkid United Senang Bisa Jadi Bagian dari Sejarah Setan Merah

Heri Susanto - October 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Wonderkid Man United, Scott McTominay mengaku senang bisa menjadi bagian dari sejarah klub pasca menjadi pencetak gol ke-2.000 United di ajang Premier League. Cataan manis tersebut berhasil diraihnya dalam laga kontra Norwich, Minggu (27/10).

Kala itu, jebolan akademi United sukses mencetak gol pembuka bagi Setan Merah di menit ke-21. Setelahnya, sepasang gol lain lahir dari dua juru gedor United, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

United sendiri sukses mengemas kemenangan 1-3 di Carrow Road. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Ole Solskjaer berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 13 poin. Raihan itu praktis membuat mereka menjauh dari papan bawah Premier League

Terkait sumbangsihnya bersama Setan Merah di laga akhir pekan kemarin, McTominay mengaku senang dengan apa yang ia dapatkan. “Kita sudah mencetak 1.999 gol. Saya senang bisa mengukir gol yang ke-2.000,” ungkapnya kepada MUTV, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Hingga Desember, United Dipastikan Main Tanpa Pogba

Meski mencatatkan diri di buku rekor klub dan Premier League, McTominay enggan terlena. Ia optimis timnya bisa tetap berada di jalur yang benar. Sebelumnya, United memang belum terkalahkan di laga kontra Liverpool, Partizan dan terakhir, Norwich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com