Wout Weghorst Tidak Janji Bertahan Lama di Wolfsburg - Vivagoal.com
Wout Weghorst Tidak Berjanji Akan Bertahan Di Wolfsburg
Wout Weghorst – Fussball Transfer

Wout Weghorst Tidak Janji Bertahan Lama di Wolfsburg

Catrine Mega - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPenyerang andalan VFL Wolfsburg, Wout Weghorst tidak menjanjikan akan bertahan bersama klubnya itu. Hal ini disampaikan kepada media seusai laga seru yang mempertemukan timnya dengan Eintracht Frankfurt.

Dalam wawancaranya dengan ZDF, Weghorst mengatakan bahwa ia tidak menjamin akan tetap berada di Wolfsburg musim depan. Ia juga tidak menepis spekulasi kepindahannya ke klub lain di akhir musim ini. 

“Tentu saja saya tidak bisa menjanjikan apapun, Anda tahu bagaimana sepak bola itu.” kata Weghorst setelah laga yang berakhir dengan skor 4-3 tersebut.

Namun begitu ia juga menyampaikan bahwa saat ini ia merasa betah berada di klub tersebut. Weghorst menjadi mesin gol untuk Wolfsburg dengan 28 gol yang diciptakan di Bundesliga musim ini.

“Saya merasa sangat betah di Wolfsburg,” tambahnya.

Weghorst sendiri terlibat dalam banyak gol yang tercipta untuk Wolfsburg. Selain gelontotan golnya, penyerang berusia berusia 28 tahun itu juga menyumbang 8 assist untuk Wolfsburg musim ini.


Baca Juga:


Saat ini Weghorst masih terikat kontrak dengan klub hingga 2023 mendatang. Namun untuk kejelasan masa depan atas dirinya ia sepenuhnya menyerahkannya kepada klub.

“Jika semua pihak ingin melanjutkan bersama, maka akan terus berlanjut seperti ini.” tutup pemain kebangsaan Belanda itu.

Weghorst baru bergabung dengan Wolfsburg di musim 2018/2019. Ia dibeli dengan harga 10 juta euro dari klub Belanda AZ Alkmaar setelah dua tahun bermain di Eredivisie dengan klub tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com