Luka Jovic Masih Ingin Lanjutkan Kariernya Bersama Real Madrid - Vivagoal.com
Atletico Kembali Berminat Datangkan Pemain Real Madrid!

Luka Jovic Masih Ingin Lanjutkan Kariernya Bersama Real Madrid

Daniel Nugraha - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Luka Jovic merupakan salah satu pemain pinjaman Eintracht Frankfurt dari Real Madrid. Meski merasa nyaman bermain di Bundesliga, Jovic ternyata memiliki harapan untuk bisa kembali memperkuat El Real.

Jovic menjalani debutnya bersama Real Madrid di tahun 2019 lalu setelah direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan harga mahar sebesar 60 juta Euro. Akan tetapi, performa Jovic tak cukup memuaskan raksasa Spanyol itu dan harus kembali ke bekas klubnya tersebut dengan status pinjaman.


Baca Juga:


Setia Bermain Di Frankfurt sampai habis masa pinjaman dan Melanjutkan Kariernya di Real Madrid

Dalam keterangannya, Jovic mengaku bahwa merasa nyaman saat membela Frankfurt. Kendati demikian, bomber asal Serbia itu juga mengatakan masih ingin kembali bisa memperkuat Madrid ke depannya.

Jovic juga mengakui sempat mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa. Akan tetapi, saat itu ia lebih mengikuti kata hatinya untuk kembali membela Frankfurt yang merupakan tim spesial baginya. Jadi bila memang ada tim besar lain yang menginginkan jasanya maka itu sepertinya tidak akan bisa mengubah pendiriannya itu.

Kontrak bermain di Madrid Masih Cukup Lama

Sebagaimana diketahui, klausul kontrak Jovic di tahun lalu menyebutkan jika sang pemain akan terikat kontrak di Santiago Bernabeu setidaknya hingga tahun 2025 mendatang. Setidaknya, pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki waktu yang cukup untuk membuktikan kualitasnya agar kembali dilirik oleh Zinedine Zidane. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com