X 17 FC Menang Besar di Liga 1 Bandung Premier League

0
155
Hasil Pertandingan BPL

VivagoalBPLX 17 FC berhasil menang besar atas Sunnah Selection di lanjutan pekan kedua Liga 1 Bandung Premier League Season 3, Minggu (21/7/2019) malam. X 17 FC menang 4-0 melalu skema bola mati.

Baru empat menit laga berjalan, X 17 sudah berhasil membuka keunggulan. Tendangan sepak pojok Agus gagal diantisipasi lini belakang Sunnah, dan langsung masuk ke gawang.

Agus tampaknya belum mau menghentikan aliran golnya. Pada menit ke-16 pemain bernomor punggung 77 itu berhasil melesakkan gol melalui tendangan bebas langsung. Ini sekaligus menjadi gol ketiga Agus lewat skema set-piece musim ini.

Pada babak kedua, X17 tidak sedikit pun mengendurkan serangan. Kegagalan antisipasi bola dari kiper Sunnah menghasilkan gol ketiga yang dicetak Sandi.

Baca Juga : BJB FC Raih Tiga Poin Pertama di Liga 1 

Malam semakin indah bagi X17 ketika mereka berhasil mencetak gol keempat pada menit ke-47. Berawal dari tendangan bebas, Ery menjadi orang pertama yang menyambar bola muntah hasil tepisan kiper.

Kemenangan ini memastikan X17 mengoleksi enam poin dari dua pekan perdana Liga 1 BPL. Mereka kini berada di papan atas menemani Ammers FC dan 666 FC.(REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here