Xavi: Saya Tidak Ingin Pique Ada di Skuat Barcelona Musim Depan - Vivagoal.com
Lakukan Pengorbanan Besar, Pilar Barcelona Siap Bermain Tanpa Dibayar!
Sumber: Okezone

Xavi: Saya Tidak Ingin Pique Ada di Skuat Barcelona Musim Depan

Muhammad Ilham - June 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Pelatih FC Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memainkan Gerard Pique di musim depan.

Barcelona nampaknya semakin menjauh dari kata ‘sukses’. Setelah diterpa banyak masalah terkait finansial, kali ini Blaugrana harus berurusan dengan rumor perceraian salah satu punggawanya, Gerard Pique, dengan penyanyi internasional, Shakira.

Gerard Pique tertangkap basah berselingkuh dengan perempuan lain. Hal tersebut membuat istrinya, Shakira, geram, dan memutuskan untuk bercerai. Mereka telah menikah sejak 2010 dan sudah dikaruniai dua anak.

Namun, permasalahan tersebut menimbulkan masalah lain. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga geram dengan perilaku anak asuhnya. Alhasil, ia memutuskan untuk tidak memainkan Gerard Pique di musim depan.


Baca Juga:


Keinginan untuk tidak memainkan Gerard Pique dilontarkan oleh Xavi berdasarkan laporan Sport. Dalam laporan tersebut, Xavi memiliki beberapa alasan mengapa dirinya tidak akan memainkan Gerard Pique di musim depan.

Xavi: Saya Tidak Ingin Pique Ada di Skuat Barcelona Musim Depan
Sumber: viva.co.id

Selain permasalahan perselingkuhannya dengan perempuan lain, Xavi juga melihat bahwa fisik Gerard Pique sudah tidak sebaik dahulu. Ia merasa bahwa Gerard Pique sudah tidak bisa bersaing dengan pemain-pemain zaman sekarang yang memiliki kecepatan serta kelincahan yang jauh lebih daripadanya.

Jika memang Gerard Pique tidak dimainkan oleh Xavi Hernandez di musim depan, ini mungkin adalah jawaban untuk dirinya pergi dari Barcelona. Lagipula, beberapa tim sudah tertarik untuk mendatangkan dirinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com