Xhaka Kembali Panaskan Hubungannya Dengan Fans Arsenal

0
53
Xhaka Kembali Panaskan Hubungannya Dengan Fans Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah pesan diunggah oleh Granit Xhaka usai dirinya membela timnas Swiss. Namun uniknya pesan tersebut seakan menyindir fans Arsenal.

Friksi antara Xhaka dan fans Arsenal memuncak kala laga melawan Crystal Palace. Xhaka yang ditarik keluar mendapat cemoohan dari para pendukung Arsenal sendiri yang kecewa dengan kepemimpinannya sebagai kapten.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Namun Xhaka justru membalasnya dengan ucapan dan gestur yang tidak pantas. Alhasil Unai Emery mencopot ban kapten dari lengannya dan diteruskan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu Xhaka juga belum oleh dimainkan Unai Emery hingga saat ini.

Absen dari skuad Arsenal tak lantas membuat Xhaka terbuang dari timnas Swiss. Gelandang berusia 27 tahun tersebut terlibat dalam dua laga melawan Republik Irlandia dan Georgia. Laga itu dimenangkan oleh Swiss dengan skor masing-masing 2-0 dan 1-0.

Pesan bahagia terlihat dari unggahan Xhaka di akun Instagram miliknya setelah bisa kembali bermain. Namun unggahan tersebut sepertinya tidak hanya meluapkan kebahagiannya namun juga menyindir fans Arsenal.

“Kebahagiaan adalah ketika Anda puas dengan diri Anda sendiri dan tidak membutuhkan konfirmasi dari orang-orang lain,” tulis Xhaka.

Baca juga: Mourinho Masih Penasaran Dengan Premier League

Xhaka sendiri dikabarkan sudah tidak lagi memiliki masa depan di Arsenal. Namanya disebut akan dilepas pada Januari mendatang dengan AC Milan disebut akan menjadi tujuan berikutnya. Sang pemain dikabarkan juga telah mencari rumah di kota Milan baru-baru ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here