Yannick Carrasco Tebar Kode Ingin Kembali Main Di Eropa

0
55
Yannick Carrasco Tebar Kode Ingin Kembali Main Di Eropa

Vivagoal Internasional – Eks pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco menebar kode ingin kembali tampil di level tertinggi sepakbola Eropa. Oleh karenanya, Carrasco berharap masih ada klub di Prancis atau Spanyol yang tertarik meminangnya.

Yannick Carrasco memang sempat lama berkarier di dua negara tersebut. Di Prancis, Carrasco pernah berseragam AS Monaco dan merupakan produk akademi raksasa Ligue 1 Prancis itu. Sementara di LaLiga Spanyol, Carrasco membela Atletico Madrid selama tiga musim.

Baca juga:

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Saat ini, Carrasco bermain di kompetisi sepakbola Liga Tiongkok Dalian Yifang. Meski kontraknya baru akan habis 2022 mendatang, namun Carrasco merasa dirinya sudah cukup merasakan ketatnya Liga China.

Saat ditanya kansnya balik ke Eropa, Carrasco mengangguk mantap. Menurutnya, dengan kualitas yang dimilikinya, penyerang sayap kiri itu masih sangat yakin bisa bermain di level tertinggi sepakbola Eropa.

Selain itu, keputusannya ingin kembali bermain di benua biru Januari mendatang didasari keinginannya bisa lebih dekat dengan keluarga.

“Ya, 100 persen saya ingin kembali ke Eropa karena alasan pribadi.” ucap Carrasco seperti dilansir dari Daily Mail.

Baca juga: Manchester United Disarankan Rekrut Bintang PSG

“Bukan karena saya tidak menyukai sepakbola Tiongkok, tapi karena saya ingin kembali bersama keluarga dan bermain di sebuah kompetisi besar.” tegasnya.

Sayangnya, besaran gaji Carrasco yang mencapai 11 juta euro per musim atau setara Rp 171,3 miliar per tahun diyakini bakal jadi hambatan bagi klub-klub yang meminatinya sejauh ini. Tercatat ada AC Milan, AS Roma dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here