Yaya Toure Berharap Ada Pemain Yang Bisa Gantikan Mesut Ozil - Vivagoal.com
Kini Terpinggirkan, Ozil Mengaku Tak Menyesal Berseragam Arsenal
Mesut Ozil. Sumber: Evening Standard

Yaya Toure Berharap Ada Pemain Yang Bisa Gantikan Mesut Ozil

Daniel Nugraha - March 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisMesut Ozil telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Hal ini membuat Yaya Toure berharap ada pemain yang bisa menggantikan sang pemain.

Ozil sendiri memutuskan untuk mengakhiri kariernya di usia 34 tahun, itu berarti sang pemain telah berkarier selama 17 tahun di dunia sepak bola professional. Di dalam kariernya, Ozil telah bermain di berbagai klub besar seperti Real Madrid, Arsenal dan juga Istanbul Basaksehir.

Yaya Toure
Sumber: BR Football

Toure sendiri merasa apabila Ozil merupakan salah satu pemain yang pantas untuk menyandang sebutan sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Terutama karena ia menilai Ozil mirip dengan mantan rekannya di City dulu yaitu David Silva.


Baca Juga:


“Menurut saya Ozil adalah pemain berbakat, ia mirip dengan David Silva. Sangat cerdas dan bisa membuat pergerakan yang sangat bagus. Tak hanya itu umpan terakhir juga berada di atas rata rata pemain pada umumnya.”

Dicoret dari Fenerbahce, Track Record Ozil Memang Tukang Ribut Sejak di Arsenal
Mesut Ozil, Foto: dok Bola Okezone

“Pemain bagus lainnya sudah pensiun, tapi saya pikir pensiunnya Ozil akan sangat disayangkan. Akan tetapi mungkin kita bisa melihat harapan baru lainnya di masa depan,”ujar Toure memuji performa Ozil selama masih aktif di Premier League dilansir dari Fotmob. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com