Yevhen Bokhashvili Tunda Kemenangan Persipura

0
197
PSIS V Persebaya Tak Dihadiri Penonton, Kenapa?

VivagoalLiga IndonesiaHingga Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Persipura Jayapura masih belum mampu mendapatkan kemenangan. Di laga kontra PSS Sleman yang digelar di Mandala, Jayapura Jumat (31/5), Mutiara Hitam harus puas berbagi angka 1-1.

Meski menekan sejak awal laga, Persipura harus menelan kekecewaan. Serangan demi serangan yang dilancarkan tuan rumah masih bisa dibendung oleh barisan pertahanan PSS Sleman.

Asa Boaz dan kolega membuka gol tercipta di menit ke-15 tatkala wasit menunjuk titik putih. Mahamadou Samassa dilanggar oleh Derry. Tanpa ampun, Titus Bonai yang bertindak sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pasca keunggulan tersebut, PSS coba bermain lebih terbuka. Di menit ke-24 legiun asing tim Kabupaten Italia Brian Fereira coba menusuk pertahanan lawan namun usahanya gagal. Sebelas menit berselang, taka da peluang pasti dari kedua kesebelasan.

Pada menit ke-37, Gunansar Mandowen coba melepaskan sepakan. Namun kesigapan kiper PSS, Tri Hamdani berhasil memuntahkan peluang tersebut. Hingga babak pertama paripurna, Persipura masih unggul 1-0

Memasuki babak kedua, Persipura mengganti pemain guna memberikan perbedaan dalam pertandingan. Ibrahim Conteh ditarik keluar dan digantikan oleh Manu Wanggai pada menit ke-56. Sepuluh menit pasca pergantian. Hari Yudho coba melancarkan serangan namun peluangnya tersebut masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-73, Brian Fereira berhasil mengirimkan umpan dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Pemain asal Ukraina, Yevhen Bokhashvil skor pun berubah sama kuat 1-1.

Pasca gol tersebut tempo permainan sedikit melambat dan pada akhirnya, Persipura harus puas dengan raihan satu angka di rumah sendiri. Hasil ini merupakan hasil minor ketiga untuk Mutiara Hitam. Pada laga perdana, mereka berhasil dikalahkan Persib dengan skor 3-0. Sementara kala bertandang ke Lamongan, mereka juga harus puas dengan memetik satu angka.

Hasil ini pun membuat Persipura harus puas berada di posisi 15 dengan raihan dua poin. Sementara Elang Jawa kini melesat ke posisi empat dengan torehan 5 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here