Yoga Pratama Tak Masalah Gagal Masuk Skuad Timnas Indonesia U-22

0
272
Gagal Masuk Skuat Timnas U-22, Yoga Pratama Tak Masalah

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama gagal menembus skuat utama timnas Indonesia U-22. Hal tersebut diketahui setelah pelatih Indra Sjafri mengumumkan tiga nama pemain yang harus tereliminasi dari total 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Selain Yoga, ada Hilmansyah kiper asal PSM Makassar dan Dalmiansyah Matutu yang bermain sebagai gelandang Arema FC yang juga tersingkir dari pemusatan latihan timnas U-22.

Di sisi lain, coach Indra mengaku telah memanggil tiga pemain pengganti, yakni Jayus Hariono di Arema, Nadeo Argawinata dari Borneo FC dan Syafril Lestaluhu yang masih bermain di diklat Persib U-19.

Baca Juga :  Tandang Ke Singapura, Andik Minta Dukungan TKI

Yoga sendiri tidak terlalu mempersoalkan dirinya yang gagal di seleksi timnas. Ia mengatakan bahwa dirinya cukup bangga pernah dipanggil seleksi masuk skuat Garuda Merah. Itu artinya, kemampuan olah bolanya mendapat apresiasi dari pelatih Indonesia.

“Selama mengikuti seleksi di tim nasional, banyak pelajaran penting yang bisa saya dapat, termasuk pengalaman baru yang bisa bermanfaat buat karier saya di masa mendatang.” kata Yoga.

“Saya tidak masalah gagal lolos timnas, karena buat saya, ini hanya persoalan waktu saja. Saya akan berusaha keras dan semoga bisa dipanggil kembali untuk memperkuat timnas.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here