Yogi Rahadian Yakin Segera Dapatkan Hal Ini Bersama Persija

0
141
Yogi Rahadian Yakin Segera Dapatkan Hal Ini Bersama Persija

VivagoalLiga Indonesia – Striker anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian mengaku masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya untuk menyamakan kebugaran agar setara dengan rekan-rekannya.

“Saat ini, kondisi fisik saya jauh tertinggal dari pemain lainnya. Saat ini, saya fokus mengikuti program yang diberikan pelatih semaksimal mungkin. Saya tinggal berusaha mengejar ketertinggalan ini semaksimal mungkin,” ungkapnya

Eks pemain Mitra Kukar ini diperkenalkan sebagai juru gedor baru Macan Kemayoran. Kehadirannya bersama tim Ibukota diharapkan bisa menambah pundi-pundi gol Persija, khususnya di lini depan. Setelah diperkenalkan, ia pun langsung mengikuti latihan.

Baca Juga :  Preview Minggu Keenam Big League FIFA 19 FUT: Pekan Bagus untuk Maksimalkan Peluang

Terkait adaptasi, Yogi mengaku tak membutuhkan waktu lama. Pasalnya, ia sendiri mengaku sudah mengenal beberapa pemain seperti Shahar Ginanjar dan Ryuji Utomo. Sekedar catatan, keduanya pernah berseragam Mitra Kukar, klub asal Yogi sebelum berlabuh ke Persija.

Bergabungnya Yogi ke Persija sendri bukan tanpa sebab. Ia mengaku sebelumnya banyak mendapat tawaran dari tim Liga 1 dan Liga 2. Namun faktor sang ibu yang menginginkannya bermain di Persija menjadi alasan untuk menapakkan kakinya di Ibukota.

“Sebenarnya tawaran dari Persija datang di akhir-akhir. Beberapa klub sudah meminati jasa saya. Namun ibu meyakinkan untuk bergabung bersama Persija, saya ambil (tawaran itu). Senang juga bisa bermain di Persija. Saya merasa tertantang,” pungkas Yogi pada lama resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here