Youngster Arsenal Sepakat Lanjutkan Karir di Jerman

0
505
Youngster Arsenal Sepakat Lanjutkan Karir di Jerman

Vivagoal Liga InggrisYoungster Arsenal, Xavier Amaechi resmi melanjutkan karirnya di Bundesliga. Pemain berusia 18 Tahun itu per musim depan, akan bermain untuk Hamburg SV, yang berkompetisi di Bundesliga 2.

Menuru laporan BBC, yang dunukil Onefootball, Hamburg merampungkan transfer sang pemain di angka 2,5 Juta Euro. Sang pemain akan menjalani kontrak selama empat tahun di Jerman. Namun yang jelas, kabar bergabungnya Amaechi sudah diinformasikan oleh jurnalis kenamaan BBC, David, Ornstein.

“Pemain bertalenta, sekaligus Winger Arsenal, Xavier Amaechi resmi menandatangani kontrak hingga empat musim ke depan dengan biaya transfer 2,5 Juta Euro. Xavier akan menggunakan nomor 17 dan siap bermain di tim utama Hamburg,” tulis David di akun Twitter pribadinya, @bbcsports_david , pada Minggu (28/7) waktu setempat.

David juga mengungkapkan Arsenal tak memiliki opsi buy-back terhadap Xavier. Pemain kelahiran Bath tersebut menambah panjang daftar wonderkid Inggris yang bermain di Liga Jerman. Diantara nama-nama tersebut, Jadon Sancho milik Dortmund  menjadi yang paling menonjol.

Baca Juga: Arsenal Dapatkan Jasa Pepe Dengan Mahar 1,2 Trilliun

Bedasarkan laporan transfermarkt, selama berkostum Arsenal, Xavier Amaechi sukses menorehkan 39 laga untuk tim junior dan sukses mengkurasi 12 gol serta 9 assist sejak musim 2107 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here