Arsenal Dapatkan Jasa Pepe Dengan Mahar 1,2 Trilliun

0
2150
Pepe ke Arsenal
Soccer Football - Ligue 1 - Lille v OGC Nice - Stade Pierre-Mauroy, Lille, France - February 1, 2019 Lille's Nicolas Pepe celebrates scoring their second goal REUTERS/Pascal Rossignol

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan winger Lille, Nicolas Pepe akhirnya terjawab. Arsenal yang tertarik menggunakan jasa sang pemain akhirnya bersepakat dengan Lille untuk mentransfer sang pemain musim panas ini. 

Dilansir dari BR Football, Arsenal dilaporkan telah menyetujui nilai transfer sang pemain seharga 80 juta Euro (Rp. 1,2 Trilliun). Meski demikian, terbatasnya anggaran belanja Arsenal membuat klub asal London itu akan membayar mahar transfer sang pemain dengan cara dicicil.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis kawakan Inggris, David Ornstein. Menurutnya biaya transfer Pepe akan dibayarkan The Gunners dengan cara dibagi ke beberapa termin pembayaran.

“Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk menggunakan jasa pemain Pantai Gading, Nicolas Pepe. Nilai transfer sebesar 80 juta euro akan dibayarakan dengan cara di angsur,” jelas David.

Baca Juga : Nicolas Pepe Diperebutkan 4 Klub Raksasa Eropa, Siapa Saja?

Lebih lanjut, jurnalis BBC tersebut proses transfer Pepe ke Arsenal kini hanya tinggal menunggu persetujuan dari agenya. Ia menambahkan, selambat-lambatnya sang pemain akan segera diresmikan satu atau dua hari kedepan.

Meski demikian, Napoli yang sama-sama mendekati Pepe juga sebenarnya sama-sama sudah mencapai kesepakatan dengan Lille. Namun agen sang pemain kabarnya tak setuju Pepe merumput di Serie A.

“Dalam proses transfer Pepe ke Arsenal sebenarnya masih menunggu persetujuan agennya selambat-lambatnya dua hari ke depan. Dimana Napoli juga sejatinya sudah sepakat dengan Lille, tapi agennya menolak,” tutup David.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here