Youngster Persib Senang Timnya Lumat Arema

0
140
Youngster Persib Senang Timnya Lumat Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Youngster Persib Bandung, Zalnaldo mengaku senang dirinya bisa membawa Maung Bandung menang atas Arema FC dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Selasa (12/11) kemarin.

Daalam laga tersebut, Persib menang 3-0 via gol Kim Kurniawan, Frets Butuan dan Omid Nazari di babak pertama. Zalnando pun tampil penuh di laga tersebut guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ardi Idrus yang harus berganung ke Timnas Indonesia untuk memersiapkan diri melawan Malaysia pekan depan.

Terkati kemenangan besar timnya, Zanaldo menyebut kerja sama tim membuat Persib sukses tampil maksimal. “Alhamdulillah saya bersyukur dengan kemenangan kemarin. Kami cuma melaksanakan tugas dan membayar kepercayaan dari pelatih sebaik mungkin,” kata Zalnando dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal Indonesia.

“Ini hasil kerja keras semua, pemain, pelatih yang bisa kompak di pertandingan kemarin. Dan juga apresiasi untuk Bobotoh yang sudah total mendukung tim ini,” Zalnando menambahkan.

Baca Juga: Dirumorkan Balik ke Persib, Begini Respon Bintang Arema

Kemenangan tersebut membuat Persib lompat ke posisi enam dengan torehan 40 poin. Arema sendiri berada di peringkat lima dengan raihan 41 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here