Yustinus Pae Akui Sulit Terjemahkan Taktik McMenemy, Mengapa?

0
543
Yustinus Pae Akui Sulit Terjemahkan Taktik McMenemy, Mengapa?

VivagoalLiga Indonesia – Bek senior Timnas Indonesia, Yustinus Pae menyatakan siap memberikan kemampuan terbaiknya saat melakoni pemusatan latihan baik di Australia maupun di Bali mendatang. Hal itu diungkapkannya agar bisa terpilih ikut dalam laga internasional melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang.

Sebagai informasi, saat ini Yustinus Pae dkk sudah berada di Australia untuk menjalani pemusatan latihan hingga 17 Maret mendatang. Selama periode tersebut, skuat Garuda dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan klub lokal, yakni Perth Glory.

“Sekarang semua negara di Asia Tenggara sepakbolanya sudah berkembang, Myanmar juga sudah bagus. Saya pribadi bertekad bisa ikut bertanding melawan mereka.” ucap Yustinus.

Baca Juga :  Empat Alasan Kuat City Bisa Raih Quadruple Musim Ini

Lebih lanjut, Yustinus secara terbuka mengakui jika dirinya sempat kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih anyar timnas Indonesia, Simon McMenemy. Pasalnya, pelatih berpaspor Serbia itu menerapkan skema yang jauh berbeda dari yang biasa dia dapati di klub.

“Pelatih ingin kami mencoba pola diamond, dan saya pribadi akan kesulitan. Karena saya terbiasa dengan skema 4-3-3 atau 4-2-1-3. Tapi saya akan berusaha ikut apa yang coach mau.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here