Zaha Dibidik Chelsea, Crystal Palace Minta 1,4 Triliun

0
103
Wilfried Zaha

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Frank Lampard sebelumnya tegas ingin mendatangkan juru gedor Crystal Palace, Wilfried Zaha. Tapi demikian Palace membandrol harga tinggi buat sang pemain. 

Dilansir Palace tak akan melepas Zaha andai penawaran The Blues tak mencapai 80 juta poundsterling atau 1,4 triliun rupiah. Pasalnya, selain Chelsea ada banyak tim yang menginginkan jasa Zaha.

Di musim panas lalu, Arsenal mencoba mendatangkan Zaha dengan banderol 40 juta ponds. Tapi Palace bergeming, begitupun kala Everton coba membajak Zaha dengan menawarkan pilarnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dilansir Daily Mail, Palace akan mati-matian mempertahankan sang pemain. Pasalanya mereka sama sekali tidak mau menjual Zaha di bursa Januari ini.

Selain itu, Palace juga tak mau terburu-buru menjual Zaha. Pasalnya sang pemain masih punya kontrak hingga 2023 nanti.

Tapi demikian, mantan pemain Palace, John Salako menyebut tak ada salahnya Palace bernegoisasi dengan Chelsea. Dia meminta manajemen coba merayu The Blues agar menukar Olivier Giroud dengan Zaha.

“Mereka bisa membuat pertukaran yang bagus. Palace perlu melihat Giroud dan itu fantastis. Jika Palace bisa memberi tawaran yang bagus, tentu itu menarik,” kata Salako.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here