Zidane Belum Menjamin Nasib Pemain Ini di Real Madrid

0
141
Zidane Belum Menjamin Nasib Pemain Ini di Real Madrid

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco masih menjadi bagian yang penting untuk skuatnya musim depan. Zidane menolak untuk mengomentari rumor yang mengatakan Isco akan hengkang dari Los Blancos penghujung musim ini.

Masa depan Isco di Santiago Bernabeu memang terus diragukan karena minimnya menit bermain yang didapatkannya musim ini. Alhasil, ritme permainan gelandang timnas Spanyol itu pun mulai memburuk.

Semasa Madrid ditangani Santiago Solari, Isco hanya bermain sebanyak 16 kali dengan waktu di lapangan sebanyak 528 menit. Artinya, gelandang 26 tahun itu hanya rata-rata bermain 33 menit, angka yang begitu jauh menurun di era pertama Zidane melatih Madrid.

 

Kini, masa depan Isco berada di tangan Zidane yang dipanggil kembali untuk membesut Los Blancos setelah Solari didepak pada akhir Maret 2019 kemarin. Talenta Isco tidak perlu diragukan lagi, dia merupakan pemain krusial dalam skuat Zidane di periode pertamanya melatih Madrid, tetapi di era kedua membesut Madrid, Zidane tidak segan untuk merotasi skuat, dengan Isco sebagai salah satu korbannya.

Baca Juga :  Manchester United vs PSG: Prediksi Starting Line Up

Dari enam laga yang sudah dijalani Zidane usai ditunjuk sebagai pelatih awal April ini, Isco belum benar-benar jadi langganan di starting line-up. Isco masih kerap dicadangkan bahkan kerap dimainkan hanya sebagai cameo.

“Setiap pemain dari skuat yang ada sekarang adalah penting. Semua pemain mendapat kesempatan bermain yang sama. Untuk Isco, saya masih puas dengan kinerjanya.” ujar Zidane dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, namun Zidane belum mau menjamin Isco masuk dalam rencana jangka panjangnya di El Real. Secara tersirat, pelatih asal Prancis itu tidak akan menahan Isco jika memang benar ingin pergi akhir musim ini.

“Kami semua tahu siapa Isco, dia begitu penting di dalam skuat, kini dia harus terus berlatih keras dengan baik. Karena untuk mendapat menit bermain yang cukup, anda harus berada dalam kondisi fisik yang tepat, kemudian anda harus menjaganya.” tutur Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here