Zidane Beri Kesempatan Kedua Tuk Brahim Diaz

0
785
Zidane Beri Kesempatan Kedua Tuk Brahim Diaz

VivagoalLa Liga – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih ingin mempertahankan dan memberi kesempatan kepada Brahim Diaz untuk membuktikan kapasitasnya musim depan.

Brahim Diaz digaet Madrid dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 kemarin. Los Blancos sampai harus membayarkan sejumlah uang yang cukup besar yakni 12 juta euro atau sekitar Rp 192 miliar untuk mendatangkan pemuda 19 tahun itu.

Brahim Diaz diharapkan bisa jadi juru gedor baru El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim panas 2018 lalu. Tapi, kenyataan justru berbicara lain, Brahim Diaz malah mengalami kesulitan bersaing di skuat utama Los Merengues.

 

Tercatat, Diaz baru dimainkan sebanyak 3 kali di ajang LaLiga dengan jumlah menit bermain sebanyak 72 menit atau rata-rata 24 menit per laga.

Nama Brahim Diaz mulai digadang-gadang menjadi salah satu dari beberapa pemain yang akan dibuang Madrid musim depan karena sejauh ini dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Lebih lanjut, Zidane diklaim masih mau memberi kesempatan kepada Brahim Diaz. Pelatih asal Prancis tersebut menyarankan kepada sang pemain agar lebih berusaha lagi saat latihan dan menampilkan permainan terbaiknya demi kelangsungan kariernya di Madrid.

“Para pemain harus bekerja keras untuk mengubah semua itu. Brahim Diaz memang tidak bahagia, tapi dia harus bekerja keras, karena semua pemain punya kesempatan yang sama” ujar Zidane dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here