Zidane Berikan Debut Untuk Anaknya di Skuat Utama

0
238
Zidane Berikan Debut Untuk Anaknya di Skuat Utama

VivagoalLaLigaMadrid memetik kemenangan tipis dengan skor 3-2 saat menghadapi Huesca dalam lanjutan jornada ke-29, Senin (1/4). Dalam pertandingan ini bukan Isco atau Karim Benzema sebagai pencetak gol kemenangan Los Blancos, Luca Zidane yang berada di bawah mistar, berhasil menjadi highlight dalam laga tersebut.

Zinedine Zidane membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan menurunkan anaknya sendiri, Luca Zidane sebagai penjaga gawang sejak menit pertama. Sebagai informasi, sesaat sebelum laga dimulai, Madrid mendapat kabar buruk. Penjaga gawang Thibaut Cortouis mengalami cedera dan Keylor Navas sedang dalam situasi yang tidak fit 100 persen. Mau tidak mau, Zidane pun memutuskan untuk menurunkan Luca Zidane yang notabene belum pernah sama sekali tampil di skuat senior Los Blancos.

Baca Juga :  Legenda Barca Sebut Salah Beda Level dengan Messi

Kendati di laga debutnya ada dua gol yang bersarang ke gawang Madrid, namun Luca mengaku sangat senang karena pada akhirnya bisa tampil untuk skuat utama Madrid.”Saya sangat bangga akhirnya bisa tampil di Santiago Bernabeu. Saya sudah berada di tim senior Madrid setelah melalui proses panjang di tim B dan bertahun-tahun bekerja keras di akademi. Saya senang akhirnya diberi kesempatan untuk menjalani debut.” ujar Luca kepda Marca.

“Ini debut yang saya impikan. Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan, Saya merasa puas dua kali lipat. Tapi kami harus terus berlanjut dan mudah-mudahan bisa mengejar ketertinggalan dari para pesaing di papan klasemen.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here