Zidane Kecewa Madrid Gagal Jinakkan Getafe

0
149
3 Kesalahan Zidane Yang Membuat Pramusim Madrid Berantakan

VivagoalLa Liga Real Madrid ditahan imbang oleh Getafe dalam lanjutan jornada ke-34 LaLiga Spanyol. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku cukup puas dengan permainan tim asuhannya, namun tidak dengan hasil akhir yang didapat.

Bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, markas Getafe, Jumat (26/4/2019) dini hari tadi, Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos banyak membuang peluang mungkin dimaksimalkan menjadi gol.

Berdasarkan data yang disajikan ESPN FC, Madrid berhasil melepaskan 12 tembakan, dengan empat diantaranya tepat sasaran, tapi tidak satupun yang berbuah gol. Di laga dini hari tadi, Madrid juga tampil begitu dominan dengan membukukan 67 persen penguasaan bola.

 

“Kami sudah bermain bagus dan seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami memperoleh beberapa peluang untuk mencetak gol, terutama di 45 menit pertama. Saya pribadi senang dengan cara bermain kami, intensitas tim. Tapi tidak dengan hasil akhirnya.” tegas Zidane dikutip dari situs resmi Madrid.

Di sisi lain, Getafe membuka peluang untuk bisa mengantongi satu tiket ke babak kualifikasi Liga Champions. Mereka kini kian kokoh di posisi keempat klasemen dengan raihan 55 poin.

“Kalau Getafe ada di posisi keempat, itu memang sangat beralasan. Mereka sejauh ini tampil begitu bagus, dan berhasil mengumpulkan 55 poin dengan 4 laga tersisa. Kita harus menyelamati mereka dan berharap mereka bisa menutup musim ini di posisi setinggi mungkin di liga.” kata Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here