Zidane Ngotot Pertahankan Asensio

0
583
Zidane Ngotot Pertahankan Asensio

Vivagoal La Liga – Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih di Real Madrid sungguh membuat banyak hal berubah. Termasuk, satu yang pasti, gelandang 23 tahun, Marco Asensio batal dijual musim panas mendatang.

Zidane memutuskan kembali menukangi Madrid setelah tidak tega melihat mantan timnya itu terseok-seok musim ini. Kehadiran Zidane lantas memberi angin segar buat beberapa pemain seperti Isco, Marcelo dan Asensio.

Khusus untuk Asensio, pemain internasional Spanyol itu sudah sempat diisukan akan hengkang ke Liverpool musim depan.

Pasalnya, saat masih dilatih Santiago Solari, Asensio lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan. Hal itulah yang lantas membuat masa depannya mulai di spekulasikan.

Kabarnya, selain Liverpool, ada juga Manchester United yang berminat mendapatkan servis sang pemain. Tapi dikutip dari Marca, Zidane ngotot ingin mempertahankan Asensio.

“Saya sudah berbicara dengan Asensio, dan saya berkata kepadanya bahwa saya ingin menjadikan dirinya pemain penting di tim saya, dan untuk itu saya ingin dia terus bersama kami disini.” tegas Zidane.

“Kami tahu bagaimana kualitas Asensio, jadi saya akan mengandalkannya sebagaimana halnya dengan pemain lain. Kami sudah bersiap, dan Asensio juga siap untuk laga-laga Madrid, apapun yang terjadi di laga nanti.” demikian kata Zidane.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here