Zidane Puji Bintang Muda Madrid, Ada Apa?

0
183

VivagoalLa LigaRodrygo Goes tampil apik dengan membukukan trigol saat Real Madrid bersua dengan Galatasaray, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun tak ragu memuji kualitas Rodrygo.

Zidane mengaku tidak terkejut dengan aksi Rodrygo. Menurut pelatih asal Prancis itu, Rodrygo memang memiliki semua aspek untuk menjadi pemain hebat di masa mendatang. 

“Penampilan Rodrygo sama sekali tidak mengejutkan saya. Dia memang memiliki segalanya untuk menjadi pemain bintang di masa depan,” ujar Zidane dikutip dari BBC.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, Zidane berharap Rodrygo tidak cepat puas dan tetap mau belajar. Terutama meningkatkan fisik untuk mendukung performanya di atas lapangan hijau. 

“Dia pemain yang cerdas, seorang pembelajar cepat serta mau belajar dan meningkatkan kemampuan. Secara fisik, hanya itu yang perlu dia perbaiki, karena secara teknik dia sudah sangat hebat dalam skill olah bola,” tambah Zidane.

Sejauh ini Rodrygo telah mencetak enam gol dari delapan penampilannya musim ini bersama Madrid. tiga dia cetak di Liga Champions, dua di La Liga sedang satu di Segunda Division.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here