Ziyech Diprediksi Raih Kesuksesan di Tangan Frank Lampard - Vivagoal.com
Hakim Ziyech, pemain anyar Chelsea
(Sumber: Goal)

Ziyech Diprediksi Raih Kesuksesan di Tangan Frank Lampard

Fachrizal Wicaksono - September 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Ajax Amsterdam, Jesper Olsen mengapresiasi keberhasilan Frank Lampard dalam mendatangkan Hakim Ziyech. Menurutnya kombinasi keduanya akan membawa dampak masif dalam tim.

Transfer gila Chelsea dimulai dengan pembelian Ziyech pada Januari 2020 silam. Mereka kemudian terus bergerak mendatangkan sederet pemain seperti Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thiago Silva dan kabarnya masih memburu Kai Havertz.

Olsen sendiri melihat Lampard sudah memiliki rencana yang jelas untuk Chelsea musim depan di mana kedatangan Ziyech menjadi salah satu langkah cerdas yang dilakukan oleh sang pelatih.

“Tidak perlu diragukan lagi, dia [Ziyech] akan sukses di Chelsea. Saya kira Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dia mengenal klub ini dalam dan luar,” ujar Olsen kepada Goal International.


Baca Juga:


Mudahnya, Ziyech akan mudah menerapkan taktik Lampard di Chelsea. Hal ini karena pelatih membutuhkan pemain yang beroperasi dengan baik di sektor sayap kanan, posisi ideal bagi Ziyech saat ini.

“Dia tampak bekerja dengan baik dalam hal manajemen dan gaya bermain. Ini penting, dia ingin menyerang dan memainkan sepak bola ofensif. Itu bukan masalah bagi Ziyech,” sambung Olsen.

“Pemain yang keluar dari Ajax, mereka sudah terbiasa dengan gaya main seperti itu. Entah bek atau gelandang, Anda punya gagasan menyerang. Sudah pasti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com