Zlatan Ibrahimovic Bekelakar Dirinya Mampu Main Hingga Setengah Abad!

0
179
Zlatan Ibrahimovic Bekelakar Dirinya Mampu Main Hingga Setengah Abad!

Vivagoal Berita Bola – Pasca mengakhiri petualangannya selama dua tahun bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya masih sanggup bermain di level tertinggi di liga manapun. Bahkan Ibra berkelakar jika ia bisa tetap bermain sama baiknya meski usianya mencapai 50 tahun.

Meski hampir berkepala empat, Ibra tak mengalami penurunan performa. Ia tetap menjadi pencetak gol ulung untuk Galaxy dalam dua tahun terakhir. Pasca mengakhiri kontraknya, spekulasi terkait kemana berlabuhnya legenda sepakbola Swedia ini masih berhembus kencang. Italia disebut bakal menjadi perjalanan selanjutnya untuk Zlatan.

Beberapa waktu lalu, Ibra membuka kans untuk pulang ke Italia. Milan akan menjadi tim yang bakal dibelanya karena rasa cinta yang mandalam. Eks Man United menyebut jika San Siro sudah seperti rumah untuknya.

Baca Juga: Dirumorkan Gabung Tim Swedia, Nyatanya Ibra Malah Jadi Salah Satu Pemilik di Klub Tersebut

“Milan adalah rumah kedua saya,” katanya kepada Gazzetta dello Sport, seperti dinukil Goal International. “Milan bukan kota kedua saya, itu rumah kedua saya. Saya memiliki beberapa kenangan indah. Saya yakin bisa bermain sampai usia 50 tahun dengan kondisi prima andai ada proyek yang mampu menstimulasi diri saya,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here