10 Striker Mematikan di eFootball PES 21 - Vivagoal.com
10 Striker Mematikan di eFootball PES 21

10 Striker Mematikan di eFootball PES 21

Heri Susanto - September 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Update anyar gim eFootball 2021 sudah terbit beberapa waktu lalu. Update teranyarnya, tersemat 10 striker yang terbilang mematikan untuk dimainkan di gim besutan Konami tersebut. Siapa saja mereka?

Peran seorang striker, dalam gim maupun dunia nyata terbilang lumayan sentral. Striker yang baik bisa menjadi tokoh protagonis dalam tim guna mengunci kemenangan dalam sebuah pertandingan.. Selain itu, mereka juga memeran pegang penting dalam urusan produktivitas tim. Artinya, striker yang handal merupakan mereka yang bisa menggaransi gol dalam setiap laga.

Bahkan untuk mendatangkan striker berkualitas dalam tim. Dana yang dikeluarkan klub terbilang tak besar. Kita semua tahu berapa kocek yang harus ditebus PSG guna merekrut Neymar dan Kylian Mbappe atau Inter yang harus merogoh kocek tebal guna membawa Romelu Lukaku ke Italia serta berbagai contoh kasus lain.

Kini di dunia gim, khususnya pada season update eFootball PES 2021, ada 10 striker berkelas yang bisa menggaransi hadirnya sebuah gol. Berikut daftarnya.


Baca Juga:


  1. Robert Lewandowski, Bayern Munchen

Musim lalu, Lewandowski mampu mendulang 55 gol bagi Die Roten di berbagai kompetisi. Kekuatan tersebut memberikannya rating tambahan dalam PES 2021. Ia memiliki rating 92 dan berbagai atribut pendukung seperti kecepatan 83, dribbel 85, umpan 73, kekuatan tembakan 92, kekuatan fisik 84, dan kemampuan bertahan 50.

  1. Kylian Mbappe, PSG

Mbappe merupakan salah satu winger eksplosif yang cukup diperhitungkan. Penyerang asal Prancis memiliki rating 91 di PES 21. Ia juga merupakan winger yang memiliki kecepatan dan dribel yang mumpuni untuk memporakporandakan barisan pertahanan lawan.

  1. Sergio Aguero, Manchester City

Selain Kevin De Bruyne, Sergio Aguero sempat menjadi kartu truf City di musim lalu. Namun sayang, jelang akhir musim sampai hari ini, penyerang Argentina masih belum mampu membuktikan diri lantaran sibuk berkutat dengan cedera.

Pada PES 21, Aguero memiliki rating 90 plub berbagai atribut pendukung seperti dribble di angka 83, dribbel 86, umpan 78, kekuatan tembakan 93, kekuatan fisik 73, dan kemampuan bertahan 50.