10 Tahun di Real Madrid, Casemiro Lebih Fresh di Manchester United - Vivagoal.com
Bisa Apa Manchester United Tanpa Casemiro?
Casemiro, Foto: dok JPNN

10 Tahun di Real Madrid, Casemiro Lebih Fresh di Manchester United

A Hendra - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCasemiro mengakui uang bukanlah tujuannya pindah ke Manchester United. 10 tahun bersama Real Madrid, membuat Casemiro merasa butuh pergantian suasana.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United dan Real Madrid menyepakati transfer gelandang asal Brasil, Casemiro. Meski nilainya tidak disebutkkan, tapi media-media di Inggris dan Spanyol mengklaim banderol pemain 31 tahun itu mencapai 70 juta euro atau setara Rp 1 triliun lebih.

Selain itu, Casemiro disebut juga mendapatkan gaji nyaris dua kali lipat dari yang didapatkan di Real Madrid, yakni sekitar 350 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 6,3 miliar.

Rahasia Sukses Casemiro: Suka Bola Sampai Bikin Istri Cemburu
Casemiro, Foto: dok Goal

Namun Casemiro menegaskan bahwa dirinya memutuskan berlabuh ke Man United bukan semata-mata karena uang. Telah memenangkan segalanya bersama Los Blancos, termasuk 5 gelar Liga Champions, Casemiro mengaku butuh suasana dan tantangan baru untuk menguji dirinya bersama klub lain.


Baca Juga:


“Pindah ke MU membuat saya punya tujuan baru yang fresh. Saya juga bermain di sebuah liga yang benar-benar baru bagi saya,” ucap Casemiro dilansir dari situs resmi Man United.

“Aspek-aspek ini menjadikan pindah ke United menghadirkan banyak tantangan baru bagi saya. Saya bekerja keras agar saya bisa mencapai banyak hal hebat bersama rekan-rekan baru saya,” jelasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com