100 Laga Belum Menjanjikan, Solskjaer; Para Pemain Akan Bangkit!

0
63
100 Laga Belum Menjanjikan, Solskjaer; Para Pemain Akan Bangkit!
Pemain MU, Scott McTominay melakukan tos dengan pemain Arsenal, Gabriel. Sumber: Daily Star

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sudah menjalani 100 laga bersama Ole Gunnar Solskjaer. Meski belum terlihat menjanjikan, namun sang pelatih optimis tim akan segera bangkit.

Laga ke-100 Manchester United bersama Solskjaer terjadi ketika mereka menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Namun sayang laga yang digelar di Old Trafford tersebut tidak memihak kepada Setan Merah.

Manchester United harus menelan pil pahit setelah kalah tipis 0-1 dari Arsenal. Satu-satunya gol tim tamu lahir dari penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari 100 laga yang sudah dijalani sejak Desember 2018, Solskjaer berhasil mengemas 55 kemenangan. Sedang 21 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang di mana 24 laga lain berakhir dengan kekalahan.

Jelas catatan di atas tak cukup baik untuk klub sekelas Manchester United. Terlebih belum ada trofi juara yang berhasil diberikan oleh pelatih asal Norwegia tersebut.


Baca Juga:



Solskjaer sendiri enggan berkomentar banyak terkait 100 laga pertamanya bersama MU. Namun yang pasti ia hanya menjanjikan tim akan segera bangkit ke depannya.

“Bukan tugas saya untuk mengatakannya [tentang progress 100 laga], mungkin orang lain yang bisa mengatakannya. Saya hanya terus bekerja untuk pertandingan berikutnya,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Bagi saya, ada kelompok bagus yang ingin menang, yang ingin maju, yang ingin bekerja keras dan hari ini mereka pulang dengan kecewa. Saya kenal anak-anak ini dan mereka akan bangkit,” tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini tengah terjebak di peringkat 15 dengan raihan tujuh poin dari enam laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here