11 Pemain dan 3 Staf Genoa Positif Virus Corona

0
18
11 Pemain dan 3 Staf Genoa Positif Virus Corona
Pemain Genoa Melakukan Selebrasi Berpelukan Setelah Membobol Gawang Crotone. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Serie A – Sebuah laporan mengejutkan datang dari Serie A terkait perkembangan pandemi Covid-19. Disebutkan ada 11 pemain Genoa yang positif terjangkit Covid-19, enam nama diantaranya tampil melawan Napoli.

Napoli tampil garang kala menjamu Genoa dalam laga pekan ke-2 Serie A yang diselenggarakan pada Minggu (27/9/2020) kemarin. Klub berjuluk Il Partenopei tersebut menang telak dengan skor 6-0 atas tamunya.

Namun kemenangan tersebut dihantui oleh kabar suram. Dikabarkan ada 11 pemain Genoa yang terpapar Covid-19 usai melakukan tes swab pasca pertandingan. Langkah tes swab setelah pertandingan terpaksa dilakukan setelah Mattia Perin dinyatakan positif Covid-19 pada tes swab sebelum laga.

Dan pada Senin malam (28/9/2020) waktu setempat, atau 24 jam setelah pertandingan, Genoa mengumumkan terdapat 14 orang dari kubu mereka yang positif. Tiga di antaranya adalah staf tim, seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia.

Dari total 11 pemain yang positif, enam diantaranya tampil melawan Napoli. Namun tidak disebutkan secara detail keseluruhan pemain yang terdampak virus tersebut.


Baca Juga:



Pihak Genoa dikabarkan juga akan kembali melakukan tes swab. Hal ini setelah ada beberapa pemain dari klub berjuluk Il Grifone tersebut yang menunjukkan gejala-gejala Covid-19.

Kabar tersebut bisa berdampak pada perhelatan laga Serie A yang akan dilaksanakan akhir pekan ini. Pada Sabtu (3/10/2020) malam, diketahui bahwa Genoa bakalan bertemu dengan Torino di Stadio Luigi Ferraris.

Atas kasus Covid-19 tersebut, laga Napoli kontra Juventus, yang digelar pada Senin (5/10/2020) kemungkinan besar akan ditunda. Saat ini, para pemain Napoli sedang menjalani isolasi mandiri dan melakukan tes swab secara berkala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here