11 Terbaik BRI Liga 1 2021/22 Menuai Pro dan Kontra - Vivagoal.com

11 Terbaik BRI Liga 1 2021/22 Menuai Pro dan Kontra

Dimas Sembada - March 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – BRI Liga 1 2021/22 telah usai, Bali United resmi menjadi juara. Lantas siapa saja 11 pemain terbaik Liga Indonesia musim ini?

Sepanjang musim ini, vivagoal melakukan voting kepada para pembaca setia kami. Sejak Oktober 2021, kami melakukan voting untuk semua posisi di lapangan hijau.  Selengkapnya soal hasil lengkap voting ini, dapat dilihat di laman instagram Vivagoal Indonesia.

Hasilnya, Andritany Ardiyasa, penjaga gawang Persija Jakarta, menjadi kiper terbaik pilihan pembaca vivagoal. Sementara di posisi pemain belakang, ada nama-nama macam Otavio Dutra, Rachmat Irianto dan Hansamu Yama Pranata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Lini tengah dikawal oleh Marc Klok dari Persib, Evan Dimas Darmono, penggawa Bhayangkara FC dan Ricky Kambuaya, Gelandang serang Persebaya Surabaya.

Di lini depan, winger Persib, Febri Hariyadi dan Riko Simanjuntak menjadi duet di masing-masing flank. Sementara di posisi ujung tombak, top skor BRI Liga 1 2021/22, Ilja Spasojevic dan Carlos Fortes, juru gedor Arema FC dinilai sebagai penyerang terbaik musim ini.


Baca Juga:


Sayangnya, 11 pemain terbaik pilihan pembaca vivagoal ini menuai pro dan kontra. Sebagian seolah tidak terima dengan terpilihnya pemain-pemain ini.

Vivagoal saat ini membahas lebih detail soal layak atau tidaknya pemain-pemain di atas menjadi 11 pemain terbaik. Penasaran? Simak selengkapnya di kanal Youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com