14 Gol Dianulir, VAR Bikin Timo Werner Jadi Pesakitan Di Chelsea - Vivagoal.com
14 Gol Dianulir, VAR Bikin Timo Werner Jadi Pesakitan Di Chelsea
Timo Werner, Foto: Sky Sports

14 Gol Dianulir, VAR Bikin Timo Werner Jadi Pesakitan Di Chelsea

A Hendra - May 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Timo Werner menuai banyak kritikan karena tak kunjung tampil tajam bersama Chelsea sepanjang musim ini. Uniknya, catatan gol Werner yang dianulir oleh VAR justru lebih banyak, yakni 14 gol sepanjang musim bersama Chelsea.

Timo Werner berstatus pemain debutan di skuad Chelsea musim 2020/2021 ini. The Blues mendatangkannya dari klub asal Bundesliga, RB Leipzig dengan banderol mahal yakni di kisaran 53 juta Euro atau sekitar Rp 929 miliar.

Kiprah Werner Bersama RB Leizig pun sangat bersinar. Selama empat musim di Bundesliga, Werner selalu bisa bikin minimal dua digit gol. Werner total sudah melesakkan hingga 167 gol di Jerman dalam 324 penampilan di seluruh kompetisi.

Tapi apa daya, di musim perdananya berkostum Chelsea, Timo Werner begitu melempem dan seret gol. Tercatat, di seluruh kompetisi sepanjang musim ini, Werner cuma bisa bikin 12 gol dari 50 pertandingan Chelsea. Khusus di ajang Liga Inggris, torehan Werner lebih buruk lagi, dengan cuma bikin 6 gol dari 34 laga.


Baca Juga:


Namun menurut Sport Bible, Timo Werner sebenarnya tampil tak begitu buruk bersama The Blues musim ini. Berdasarkan catatan Sportbible, Werner total bisa bikin 26 gol di seluruh kompetisi, tapi sayangnya, 14 gol Werner harus dianulir oleh VAR.

Terbaru, dua gol Werner kembali dianulir oleh VAR saat Chelsea mengalahkan Leicester 2-1 pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (19/5) kemarin. Satu golnya dianulir VAR karena offside dan satunya lagi karena pelanggaran.

Merujuk pada statistik ini, tampaknya, pendukung The Blues harus bersabar karena gol-gol Werner belum bisa datang banyak karena VAR merupakan rival utamanya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com