Timo Werner Mandul, Kenapa Tammy Abraham Terus Dicadangkan Tuchel? - Vivagoal.com
Tuchel Ke Werner: Begitu Saja Tidak Gol! Berita Bola Liga Champions A Hendra - April 28, 2021
Tammy Abraham, Foto: dok Football 365

Timo Werner Mandul, Kenapa Tammy Abraham Terus Dicadangkan Tuchel?

A Hendra - April 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Rio Ferdinand melontarkan kritikan tajam terhadap manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Pasalnya, Timo Werner yang tak kunjung tajam terus diberi menit bermain sementara top skor klub, Tammy Abraham terus dicadangkan.

Tammy Abraham sejauh ini memang masih berstatus top skor Chelsea di seluruh ajang dengan sumbangan 12 gol. Tammy tercatat masih lebih tajam dari Olivier Giroud yang sudah mengemas 11 gol dan Timo Werner yang punya 10 gol.

Namun, sejak kedatangan Tuchel, kesempatan bermain Tammy Abraham menurun drastis. Di ajang Liga Inggris misalnya, penyerang 23 tahun itu baru dimainkan sebanyak empat kali dari total 10 laga yang sudah dipimpin Tuchel

Sempat mengalami cedera pergelangan kaki dan membuat penampilannya menurun jadi alasan utama Tammy Abraham bukan lagi pilihan utama di lini depan The Blues di era kepelatihan Tuchel.

Meski demikian, Rio Ferdinand menilai Tammy Abraham seharusnya diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, Timo Werner yang terus dijadikan starter juga tak bisa dibilang lebih baik dari Tammy Abraham.


Baca Juga:


Pemain internasional Jerman tersebut bahkan baru bikin satu gol dalam 15 penampilannya secara berturut-turut bersama Chelsea di seluruh kompetisi.

Teranyar, Timo Werner kembali gagal memanfaatkan sebuah peluang emas dan membuat Chelsea gagal meraih kemenangan atas Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dinihari WIB. Padahal, Werner seharusnya dengan mudah bisa mengubahnya jadi gol.

“Sungguh gila. Sampai kapan Tammy Abraham terus dicadangkan dan tidak mendapat menit bermain seperti Werner?” sembur Ferdinand seperti dilansir dari BT Sport.

“Pembelian pemain baru adalah investasi. Namun seorang pemain jebolan akademi, selalu saja harus lebih sabar dan kalah pamor dari pemain barunya,” sindir Ferdinand lagi.

“Tammy Abraham tidak akan mendapatkan waktu seperti yang Timo Werner dapatkan, kasihan” keluh Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com