14 Juni, Juve Umumkan Pelatih Baru, Benarkah?

0
203
14 Juni, Juve Umumkan Pelatih Baru, Benarkah?

Vivagoal Serie AFans Juventus meyakini manajemen telah mendapat pengganti Massimiliano Allegri. Mereka melihat jika pengumuman pelatih baru akan dilakukan pada 14 Juni 2019 mendatang.

Musim ini menjadi musim terakhir kebersamaan Juventus dengan Massimiliano Allegri. Hal ini setelah pihak klub mengumumkan perpisahan keduanya pada akhhir pekan kemarin. Beberapa nama masih dikaitkan untuk mengisi posisi alenatore. Ada nama Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Maurizio Sarri, Muricio Pochettino hingga Pep Guardiola.

Kendati sebagian telah melakukan penolakan, namun banyak berseliweran rumor mereka melakukan pertemuan secara tertutup. Ada pula dari mereka yang baru akan melakukan negosiasi usai menjalani laga final kompetisi Eropa pekan mendatang.

 

Dilaporkan oleh Football Italia jika banyak dari fans Juventus yakin manajemen telah menunjuk pelatih baru. Sekarang pertanyaannya adalah kapan pengumuman akan mereka lakukan?

Pihak klub sendiri telah memberi pertanda kapan waktu perkenalan pelatih baru. Si Nyonya Tua menyebut 14 Juni waktu setempat merupakan waktu yang tepat untuk membagikan kabar baik tersebut. Hal menjadi indikasi besar setelah terjadi keanehan dengan tidak berlakunya tiket penjualan untuk memasuki J-Museum dan tur Stadion Allianz Juventus pada 14 Juni mendatang.

Perlu diketahui jika J-Museum adalah salah satu lokasi yang wajib disinggahi oleh pelatih dan pemain yang baru diperkenalkan Juve ke publik Turin. Belum lama ini, Aaron Ramsey mengunjungi J-Museum untuk melihat sejarah klub.

Dalam rilis terbaru tidak ada tiket yang akan dijual oleh pihak klub pada tanggal tersebut. Dalih perombakan tempat ataupun pemugaran juga tidak masuk akal mengingat tidak adanya kerusakan di sana. Jadi, kejutan apa yang akan terjadi pada 14 Juni mendatang?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here